Menikmati dunia

Assalau'alaikum Wr. Wb.

hehhe, hola reader, maaf saya baru posting lagi ni.
dua hari terakhir ini saya lumayan agak sibuk oleh urusan sekolah, hehe

sebenernya beberapa hari terakhir ini biasa saja, tidak ada yang sepesial(karetnya dua :p)

dimulai dari bangun tidur, berangkat ke sekolah(tanpa mandi, karena emang saya lpa mandi pagi pada hari itu), belajar, engap-engapan(karena efek dari telat mandi terus berlangsung)dan begitulah hari itu.

keesokan harinya, sebagian besar sama dengan apa yang sudah terjadi di hari kemarin, tapi hari ini dengan mandi.

sebenarnya(lagi) saya lupa dengan apa ayng terjadi kemarin-kemarin, hahaha(jadi buat apa coba gua bahas -_-)

oke*garuk-garuk kepala*

intinya, selamat menikmati dunia(gak ada hubunganya)

hahaha, di postingan ini penuh dengan tanda kurung "()"

sekian. . :p

0 komentar: