Pulang sekolah

post pertama gua ni ceritanya. .

jadi, pas beberapa saat yang lalu,

gua berencana pergi ke mcd sepulang sekolah, panas-panas naek angkot, berat-berat bawa leptop. Gua pun sampe di mcd. Gua liat ada kursi kosong yang amat stategis, mojok, deket stop kontak(niat mau nyuri listrik)langsung gua geletakin tas gua dengan isi peralatan berkabel.

gua taro tuh tas, lalu gua menuju tempat pemesanan.
pas gua mau pesan, gua dengan tidak sengaja menyenggol kepala bocah perempuan, eh tapi tu bocah gak nangis, gua cuek. pas setelah itu, gua nyenggol lagi tu kepala bocah. eh doi nangis, kontan emaknya marahin gua, ok. gua diketawain mba-mba yang ngeliatin gua -__- dan beberapa bocah smp.

gua tarik nafas dan gua lanjut antrian, mesen minuman(gak modal) yang ada es krimnya gtu, lalu jadi dan selesai langsung gua bawa.
eh, ternyta, si ibu-ibu dan anak kecil yang matanya sembab gara-gara gua nangisin tadi, duduk deket tempat gua jalan, dan tiba-tiba angin berhembus kuat, tissue yang ada di atas nampan jatoh, oke gua ambil, terus kaca mata gua ikutan jatoh juga, yaudah gua ambil dan kehebohanpun terjadi.

nampan gua miring dikit dan segala macam yang ada di atasnya tumpah, alhasil emak-emak td cekikikan ngeliat gua kualat -___-

endingnya, gua dapet minuman baru lg dan buru-buru ke meja gua, dengan minuman di tangan kiri dan nampan gua pegang di tangan kanan.

pelajaran yang dapat diperoleh, "doa seorang ibu itu manjur" -_________-

sekian. . .

0 komentar: