montir hp ceritanya

dimulai dari kemarin, hp yang gua pegang(hp nyokap sebenernya), nokia n91 hitam, music edition yang umurnya sudah genap 4 tahun di keluarga saya ini mulai marah-marah aka rusak.

dimulai dari keypad navigatornya yang ngadat, ke arah bawah gak bisa, gua mulai frustasi, gara-gara tuh hp. akhirnya di rumah, di atas kasur nenek(entah apa maksudnya) gua coba oprek ni hp, awalnya gua coba congkel-congkel, itu juga buat gua frustasi, bukanya kebuka malah casing si hp bengkok zz.
gua pelan-pelan coba lagi mencongkel, ujung-ujungnya gak bisa juga kebuka. tp di detik-detik terakhir gua kehabisan akal sehat, gua asal puter, eh si sekrup lepas. alhdmllh gua jadi semangat lagi untuk ngoprek tuh hp.
1 sekrup, 2 sekrup, 3 sekrup oke sudah mantap eh tp di sekrup ke 4 ngadat, babi !, sampe beberapa jam gua coba buka, tetep gakbisa :'[

akhirnya gua nyerah, gua buka casing hp tanpa di buka tuh sekrup ke 4, dan akhirnya gua liat sumber kerusakan, gua kegirangan, nyokap, kakak, bokap gua kabari hal mengembirakan tersebut, tapi apa respon bokap ?, "bego sia, ngarusak wae, bla, bla, bla", sial gua kena semprot bokap gara-gara keberhasilan gua.
tp gua gak patah semangat, gua terus menerjang, meradang hingga hilang pedih peri(pusi AKU mode : on)

hampir pukul 11.30 pm, tuh hp gak ada perubahan, akhirnya gua terlelap di kasur kamar gua, dengan hp tampak seperti habis diperkosa aka bugil berantakan.

sekian~ nananana

0 komentar: